Header Ads

Inilah Berita Finalis Miss Indonesia Puty Revita Foto 'Intim' dengan Ariel


SELAHUKH - Diduga terlibat dalam jaringan prostitusi artis via transaksi online nama Puty Revita Sari kini jadi salah satu orang yang banyak dicari di dunia maya.

Wanita yang berinisial PR itu turut diamankan polisi selain artis Nikita Mirzani atau NM beserta dua orang berinisal F dan O yang diduga mucikari.

"F yang merupakan manajer NM memasang tarif kedua perempuan berbodi aduhai itu Rp50-Rp120 juta. Sedangkan O berperan sebagai pencari klien", tutur Bareskrim.

NM dan PR di tangkap polisi yang menyamar sebagai pelanggan di hotel Kempinsky, MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/12/2015) malam.

Sosok Puty jarang di ulas di media hiburan, sebab puty bukan pemenang Miss Indonesia 2014, namu Puty hanya measuk ke 34 besar.

malangnya tanpa diduga Puty diberitakan ditangkap Bareskrim karena terlibat prostitusi artis dengan bayaran tinggi. Puty sempat menempuh pendidikan Fakultas Hukum Universitas Trisaksi. Usianya masih 21 tahun saat ikut ajang Miss Indonesia.
Dia pernah bikin heboh saat fotonya dengan Ariel NOAH beredar di internet. Di foto mereka memperlihatkan Puty tak segan berpose mesra dengan melekatkan tubuhnya ke Ariel dan meletakkan tangan kirinya di atas bahu ayah satu anak itu. Spekulasi muncul Ariel dan Puty terlibat kencan. Namun spekulasi itu tak terbukti sampai akhirnya mantan suami Sarah Amelia itu jatuh ke pelukan Sophia Latjuba.

No comments