Header Ads

Uang Segepok di Tas Miliaran Syahrini Jadi Sorotan


VIVA – Syahrini selalu memanjakan penggemar dan pengikutnya di Instagram dengan gaya hidup mewah dan glamornya. Ia juga tak sungkan membongkar isi tas miliaran rupiah miliknya, dan menjadi konsumsi publik.
Hal ini lah yang dilakukan Syahrini di sela waktu santainya untuk makan malam di sebuah restoran. 
Syahrini membuat video yang memperlihatkan isi tas Hermes Birkin Himalaya, yang kabarnya harganya mencapai Rp1,5 miliar tersebut. Video tersebut diberi judul, Oh Ini Isi Tas Incess yang Harga Milyaran. Pertama, Syahrini mengeluarkan kantong berbentuk tas yang diberi nama kantong doraemon. 
"Di dalam tas sudah ada kantong seperti ini. Kantong Doraemon incess. Jadi aku mau pindah-pindah tas tinggal taruh di dalamnya," kata Syahrini.
Lalu, ia memperlihatkan power bank yang selalu ada di dalam tasnya. Ada juga sejumlah perlengkapan make-up yang kerap dikenakan pelantun Sesuatu itu, seperti blush on, lipstik, dan juga eyeliner serta parfum. Syahrini juga memperlihatkan beberapa uang logam dari berbagai negara. 
Syahrini memperlihatkan kantong depannya. Di dalamnya terdapat kaca dan kartu kredit. Syahrini menghitung jumlahnya dan terdapat 10 kartu kredit di dalam kantong doraemon tersebut. 
Kantong sebaliknya dipamerkan Syahrini setelah memperlihatkan earphone dan juga obat tenggorokan yang biasa dikonsumsi penyanyi ini. Setelah itu, ia memperlihatkan segepok uang seratus ribu.
"Suka dikasih uang tuh seginipasti. Ini untuk tips-tips segini tuh harus ada di dalam tas ini. Kalau di luar negeri ada mata uang luar negeri, kalau di Indonesia ya mata uang Indonesia," katanya. 
Ia menjelaskan bahwa yang rajin mengisi uang di dalam tasnya adalah adik sekaligus manajernya, Rani. 
"Pasti hari-hari kalau kosong pasti diisiin," ujarnya.
Penyanyi ini menambahkan bahwa uang tersebut juga untuk dibagikan ke sopir dan kameramennya saat lembur, serta petugas keamanan di sekitar rumahnya. 
"Begitulah kusiram-siram dengan uang. Harus ada, semua dikunci rapat kalau uang, tuh begitu," katanya.
Uang segepok yang diperlihatkan Syahrini langsung mendapat sorotan dari warganet.
"Incess aku mau dong d siram pakek uang...ituhhh...," kata salah satu warganet. "Buset sirem sirem aku mau dong mbak diguyur uangnya," kata yang lainnya. "SEh...1 tas isinya 10 jt..," ujar yang lainnya. "Incessss bagiii duit dongggg, uangnya kan segepok," ujar yang lain. "10 jt buat jaga tips," kata yang lainnya.

No comments