Header Ads

Dipertahankan Persib Bandung, Jebolan Diklat Persib Tidak Puas


  • Pemain muda Persib Bandung, Puja Abdillah mengaku senang bisa dipertahankan oleh skuat Pangeran Biru.
  • Puja Abdillah mengaku belum puas terhadap performa yang ditunjukan olehnya selama memperkuat Persib Bandung.
Pemain jebolan diklat Persib Bandung, Puja Abdillah mengaku senang bisa dipertahankan oleh manajemen dan pelatih Persib Bandung di musim ini. Namun, Puja mengaku belum puas dengan penampilan dirinya bersama skuat Persib Bandung musim lalu.
Baca juga : 

10 Gaya Berhijab Natasha Rizki, Modis dan Menawan

Pemain berusia 21 tahun itu siap menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen dan pelatih Persib Bandung dengan penampilan memukau di musim depan. Ia mengaku tidak gentar menghadapi pemain-pemain bintang yang ada di skuat Persib Bandung saat ini dan siap bersaing secara sehat untuk merebut posisi inti di skuat Maung Bandung. 
Pemain seleksi Persib Bandung, Puja Abdillah. Copyright: Ginanjar/INDOSPORT
Pemain muda Persib Bandung, Puja Abdillah.
"Yang jelaslihatin dulu dalam latihan, ke depannya gimana nanti. Tapi saya percaya, Head Coach sosok yang baik dan bagus juga," ujar Puja, seperti dikutip dari Tribun Jabar.
Puja menilai penampilannya saat ini bersama skuat Persib Bandung masih kurang gemilang dan harus terus ditingkatkan. Pemain bernomor punggung 27 itu siap memperbaiki kekurangannya guna bisa mendapatkan satu tempat inti di skuat Pangeran Biru.
"Kalau menurut Puja dibilang cukup, belum cukup juga sih, tapi bukan berarti program yang dikasih pelatih masih kurang, tapi menurut Puja harus ditambah lagi, biar kita maksimal di Liga dan Piala Presiden nanti, mending capek di latihan daripada capek lagi main," beber Puja.
Puja juga menanggapi pelaksanaan Training Centre (TC) Persib yang dilaksanakan di Yogyakarta, 21-29 Desember 2017 lalu. Puja menganggap ajang pemusatan latihan seperti itu sangat bagus untuk meningkatkan fisik, kebersamaan, dan membangun kekompakan tim.
Ia pun memuji program-program yang diberikan oleh pelatih baru Persib, Mario Gomez.
"Dengan adanya pemusatan latihan bagus lah buat ningkatin kondisi fisik kita, kebersamaan nya terjaga dan chemistry nya juga ada," tutupnya.
Artikel Asli

No comments